24.4 C
Indonesia
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img

Polwan Polres Mojokerto Kota Gelar pengamanan ibadah gereja

Faktajurnslisnews.com || Kota Mojokerto – Polwan Polres Mojokerto Kota melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah dan memberikan sosialisasi di gereja Jl. Pemuda , Kec. Magersari, Minggu (16/6/24).

Brigadir Shinta dan Bripda Aprilia hadir dalam pengamanan ibadah Minggu yang dilaksanakan di gereja Santa Yosep dipimpin Romo Suryo dengan jemaat sekitar 50 Orang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah minggu.

Dalam kesempatan itu, Polwan mengajak jemaat untuk tetap menjaga keamanan saat melaksanakan ibadah dengan memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disediakan dan tidak menggunakan aksesoris yang berlebihan.

“Kepada Bapak Ibu diharapkan tidak menggunakan aksesoris dan perhiasan yang berlebihan saat pelaksanaan ibadah dan parkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan serta jangan lupa untuk mengunci kendaraannya,” ucapnya

Di akhir kegiatan, para Polwan juga menyampaikan kepada jemaat jika membutuhkan bantuan dan memerlukan kehadiran Kepolisian dapat menghubungi Emergency Call 110.

Redaksi
Author: Redaksi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments