24.4 C
Indonesia
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img

Pastikan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Berjalan Lancar, Kapolres Kediri Pimpin Rapat Lanjutan

Faktajurnalisnews.com || KEDIRI – Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. memimpin rapat lanjutan untuk mempersiapkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Rapat ini dilaksanakan di ruang Rupatama Mapolres Kediri pada hari Rabu (19/6/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Bimo didampingi Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K., membahas berbagai agenda yang akan dilaksanakan oleh Polres Kediri.

Rangkaian kegiatan yang telah direncanakan mencakup berbagai program sosial, perlombaan, olahraga bersama dan upacara resmi untuk memeriahkan peringatan tahun ini.

“Pastikan semua persiapan berjalan lancar dan setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” ujar AKBP Bimo dihadapan para PJU Polres Kediri.

Selain membahas persiapan teknis, AKBP Bimo juga menekankan pentingnya sinergi antar anggota Polres Kediri dalam pelaksanaan setiap kegiatan.

Seluruh satker (satuan kerja) Polres Kediri serta Polsek jajaran diinstruksikan untuk berperan aktif, mulai dari tahap perencanaan hingga pasca pelaksanaan.

Anggota diminta untuk berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing, demi memastikan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dirayakan dengan semarak dan berdampak positif bagi masyarakat.

Rapat lanjutan ini juga menjadi momen evaluasi untuk melihat progres yang telah dilakukan oleh tiap-tiap satker.

“Kerjasama dan koordinasi yang baik sangat penting. Mari Kita jadikan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momen untuk menunjukkan dedikasi kita kepada masyarakat dan negara,” lanjutnya.

Redaksi
Author: Redaksi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments