24.4 C
Indonesia
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img

Bupati Kabupaten Malang Dukung Pawisata di acara Puncak Gebyar Libur Lebaran 2024

Faktajurnalisnews.com || Malang Kabupaten – Semarak Hari Raya Idul Fitri 1445 H masih terasa di Malang Kabupaten Khususnya di Destinasi wisata Lembah Indah Malang, dalam acara Puncak Gebyar Libur Lebaran (11/05/2024), GLL mengadakan event lomba video Tiktok bertema Healing Good #keMalangAja! Peserta Lomba bisa datang ke lokasi 4 destinasi wisata terbaik di Kabupaten malang yaitu, Malang Dreamland, Lembah Indah Malang, Taman Rekreasi Sengkaling, dan Desa Wisata Pujon Kidul, yang menjadi wisata mitra GLL, Pengiriman karya dibuka tanggal 12 April – 7 Mei 2024.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Oleh CEO Tugujatim.id Irham Thoriq, Bpk Purwoto Disparbud Kabupaten Malang, Wakil Bupati Malang Drs. Didik Gatot Subroto, S.H, M.H, Direktur Lembah Indah Malang Yoyon Suryono, Para tamu undangan, Peserta Lomba dan Penonton.

“Jadi Acara Gebyar Libur Lebaran ini adalah inisiatif kita secara spontanitas dari tugujatim.id dalam rangka menyemarakkan libur lebaran, jadi kita sadar wisata yang ada di kabupaten malang ini harus terus kita promosikan, selain dengan 100 Artikel itu kita juga banyak memproduksi konten video di aplikasi Tiktok dengan di bantu peserta Lomba yang mencapai 67 Konten dan sebagian besar sudah fyp jadi yang menonton sudah puluhan ribu hingga ratusan ribu semoga sosialisasi Gebyar Libur Lebaran ini bisa bermanfaat bagi tempat wisata yang mengikuti GLL tahun ini”, ujar Irham Thoriq tugujatim.id.

Acara puncak Gebyar Libur Lebaran 2024 di Lembah Indah Malang dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik, di antaranya Penampilan Tani Maju sebagai guest star. Pertunjukan seni budaya yang memukau. Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai pertunjukan seni budaya khas Jawa Timur yang indah dan penuh makna. Stand up comedy oleh Ansori. Bazar Makanan yang menghadirkan berbagai kuliner yang lezat dan menggoda selera.

Beberapa pengunjung acara Puncak Gebyar Libur Lebaran mengatakan acara di Lembah Indah Malang tersebut sangat bagus di dampingi dengan View pegunungan alam indah Gunung Kawi dan untuk waktu acara yang pas malam jadi momentnya bagus dan acara semakin lebih meriah.

“Menunjukkan betapa pentingnya media dan pariwisata ini berkaitan satu sama lain dan mendukung dengan diselenggarakannya acara ini juga kami dapat mengenalkan lebih jauh apa yang kami miliki kepada calon pelanggan, segala macam hunian dan macam-macam kegiatan yang akan kami tawarkan”, Ucap Rudianto Manager Marketing Lembah Indah Malang.

Pesan Wakil Bupati Malang Drs. Didik Gatot Subroto, S.H, M.H kepada para peserta lomba agar kemampuan yang dimiliki ini jangan hanya sekedar untuk hobi tetapi bagaimana skil yang dimiliki itu di proyeksikan bisa menjadi sesuatu yang bisa di kapitalisasi.

Untuk diketahui, Tugu Jatim menggelar event Gebyar Libur Lebaran (GLL) 2024 pada momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Sebagai media pers yang peduli pariwisata, Tugu Jatim mengajak insan traveller menjadi bagian dari keseruan dan kemeriahan GLL.

GLL merupakan merupakan event yang digagas media tugujatim.id untuk memeriahkan momen Lebaran. Sektor pariwisata menjadi pilihan gelaran event ini guna mendongkrak potensi wisata yang luar biasa. GLL 2024 didukung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Malang.

“pemerintah kabupaten malang terus mendukung adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk memajukan pemerintah kabupaten malang khususnya bidang pariwisata, melibatkan para konten kreator dan media untuk di publikasikan tidak hanya di indonesia, bisa asia bahkan dunia karena dengan kemampuan digitalisasi kalian yang cepat tersampaikan, oleh dan karena itu belajar yang rajin lakukan dengan sepenuh hati dan di barengi dengan semangat, saya yakin apa yang kalian hari ini lakukan akan mendapatkan kesuksesan di kemudian hari,” Pesan Didik Wakil Bupati Malang saat memberikan motvasi dan sambutan acara.

“Saya harap agar event ini adalah event rutinan dan terus selalu diselenggarakan setiap tahunnya jadi gak berhenti sampai disini aja, untuk Lomba saya harap juga ada kegiatan Lomba-lomba Konten seperti ini lagi”, Ucap Kopernona salah satu akun Peserta Lomba. (*)

Redaksi
Author: Redaksi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments