29.4 C
Indonesia
Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

Berbekal Sapu Dan Pel, Polwan Polres Mojokerto Kota Bersihkan 3 Rumah Ibadah

Faktajurnalisnews.com || Kota Mojokerto – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polwan Polres Mojokerto Kota melaksanakan bakti religi membersihkan tempat ibadah di Kota Mojokerto pada Sabtu (22/06/2024)

Dipimpin oleh Kanit Binkamsa Polres Mojokerto Kota IPDA Wahyuningsih serta berbekal sapu, alat pel dan alat kebersihan lain, anggota Polwan bahu membahu membersihkan tempat ibadah.

Tidak tanggung-tanggung, Polwan Polres Mojokerto atau yang akrab dipanggil Srikandi Majapahit ini membersihkan tiga rumah ibadah sekaligus, yaitu Masjid As-Syuhada, Klenteng Hok Sian Kiong, dan juga Gereja GBI Rock di Kota Mojokerto.

“Pagi ini, kami membersihkan 3 tempat ibadah di Kota Mojokerto, dengan tujuan kenyamanan saat ibadah sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan pengurus tempat ibadah tersebut,” Ujar IPDA Wahyuningsih

Dengan penuh semangat, para Srikandi Majapahit ini membersihkan setiap titik di tempat ibadah mulai dari halaman, ruang utama, hingga toilet serta tempat wudhu. Tanpa rasa lelah, polwan membersihkan bagian yang berkerak pada toilet maupun tempat wudhu.

Dengan kegiatan ini, IPDA Wahyuningsih juga berharap bakti religi kali ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang hendak beribadah di Masjid, Klenteng, maupun Gereja yang telah dibersihkan.

Sementara itu, para pengurus tempat ibadah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polwan Polres Mojokerto Kota atas kegiatan bersih-bersih yang telah dilakukan serta telah berusaha memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

Seperti yang diutarakan salah satu pengurus GBI Rock, “kami atas nama GBI Rock Mojokerto mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polres Mojokerto Kota karena telah berpartispasi dalam hal memfasilitasi dan bersih-bersih di tempat ibadah kami, ini merupakan simbol kerjasama sekaligus kerukunan di Kota Mojokerto”.(*)

Redaksi
Author: Redaksi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments