24.4 C
Indonesia
Minggu, Juli 14, 2024
spot_imgspot_img

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason : Selamat Hari Kebebasan Pers Internasional 2024

Faktajurnalisnews.com || Kediri Kota – Dalam momentum Hari Kebebasan Pers Internasional 2024, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, dengan tulus mengucapkan Hari Kebebasan Pers Internasional kepada seluruh insan pers, 3 Mei 2024.

Sebagai salah satu pilar utama dalam menjaga keberlangsungan demokrasi, kebebasan pers mempunyai peran yang tak tergantikan dalam menjaga kemerdekaan berpendapat dan menyuarakan kebenaran. Perwira polri satu melati ini menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi dan pengabdian para jurnalis, reporter, dan seluruh personal yang terlibat dalam mempublikasikan informasi yang akurat, sesuai fakta di lapangan dan berimbang.

“ Dalam era reformasi dengan gempuran informasi yang dinamis dan berjalan sangat cepat seperti sekarang ini, kebebasan pers menjadi krusial,” kata Mukhlason yang akrab disapa Pak Haji.

Eks Kapolsek Krian Polresta Sidoarjo ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung kebebasan pers. Menurutnya, lanjut Mukhlason, semua pihak dapat bersinergi bersama – sama membangun masyarakat yang lebih transparan, inklusif, dan berkeadilan.

Dijelaskan, Hari Kebebasan Pers Internasional bukanlah hanya milik insan pers semata, tetapi milik semua pihak yang menghargai nilai – nilai demokrasi dan kebebasan berpendapat.

“ Selamat Hari Kebebasan Pers Sedunia. Semoga jurnalis dan media semakin kredibel dan terpercaya dalam menyebarkan berita,” punkasnya.

Redaksi
Author: Redaksi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments