29.4 C
Indonesia
Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

Guru Kelas 8f MTS.DARUL ULUM Kurek Sari Waru,Memukul Dengan Benda Tajam Kemurid Didiknya Sampai Berdarah-darah

Faktajurnalisnews.com || Sidoarjo – Ini contoh yang tidak baik, sebagai pendidik,guru seharusnya tidak melakukan kontak fisik dengan muridnya,akibat aksi main pukul dengan menggunakan Kuas gagang Cat,sang murid pun Kepalanya Bocor dan berdarah-darah.

“Kejadian itu dialami murid kelas 8f MTS DARUL ULUM KUREK SARI WARU SIDOARJO,JAWA TIMUR (Satria Farel Ananda 16th) diduga menjadi korban kekerasan seorang guru BK atas nama M. Yusuf.

“Menurut informasi yang dihimpun MEDIA pemukulan itu terjadi saat di dalam kelas setelah istirahat, kronologi awal Satria Farel Ananda sehabis jam istirahat masuk ke kelas membawa Kuas gagang Cat,lalu dirampas oleh guru BK (M.Yusuf) tidak berselang lama dipukulkan kepala Satria Farel Ananda akhirnya kepalanya bocor sampai berdarah-darah.

“Orang tua satria farel ananda kaget kalau dapat kabar kepala anaknya bocor berdarah-darah,dibawahlah farel ke rumah sakit terdekat untuk pengobatan sebab kepalanya mengucurkan darah tak henti-hentinya.

“Siswanto selaku orang tua farel menghimbau kepada guru pendidik MTS DARUL ULUM KUREK SARI WARU SIDOARJO,mohon jadilah guru pendidik yang baik,sbb sudah dua kali Farel menjadi kekerasan di sekolah itu.

Siswanto juga tidak terima anaknya dibuat kekerasan seperti itu,menurut Siswanto selaku orang tua farel andaikan besok kalau Yusuf selaku guru yang memukul farel tidak ada itikad baiknya,kasus penganiayaan ini akan diteruskan ke pihak pelapor Polres Sidoarjo.”Akunya.(team)

Redaksi
Author: Redaksi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments