24.4 C
Indonesia
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img

Gara-gara ucap Salam khas kepada Temannya ,Membuat Perguruan Silat lain nya Tersinggung.

Beritanews9.id || SIDOARJO – Kalau sudah menenggak miras, Apapun perkataan Orang lain bisa menyulut Emosi.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Cristian Tobing SH dalam Pressrilis di Mapolresta mengungkapkan bahwa jajarannya berhasil menangkap tersangka tawuran di Frontage Aloha Gedangan Sidoarjo,Senin (18/3/2024)

Menurut Tobing peristiwa ini bermula pada hari Minggu tanggal 25/2/2024 sekitar pukul 01’00 wib di Angkringan Sawotratap Aloha Gedangan Sidoarjo sewaktu 4 korban yang merupakan teman kerja di salah satu Perusahaan sedang minum kopi di tempat tersebut.Selanjutnya salah satu korban yaitu sdr W.S.W yang merupakan teman perguruan pencak silat menyapa kepada pemuda yang sedang konvoi melewati tempat tersebut dengan Salam khas Mereka.

Di Saat yang bersamaan kelompok dari perguruan pencak silat lain nya sedang minum miras di tempat tersebut.Mendengar dan mengetahui korban memberi salam khasnya kepada temannya, Kemudian pelaku Sdr A.S alias B yang saat itu terpengaruh oleh miras mengajak Temannya untuk berbuat rusuh terhadap korban.

Tak berselang lama pelaku Sdr A.S alias B mendatangi korban sdr W.S.W langsung melakukan kekerasan, Dan waktu itu Teman teman korban yaitu sdr M.F.R dan M.Z.A serta saudara O.P akan melerai, Namun malah di keroyok pelaku.

Atas kejadian tersebut Tim unit Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo melakukan penyelidikan dan hari Minggu tanggal 17/3/2024 berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 orang pelaku yaitu sdr A.S alias B dan Sdr M.R ( Anak berkonflik hukum).

Saat ini penyidik masih melakukan pendalaman pemeriksaan untuk mengungkap peran dan keterlibatan dari pelaku yang turut melakukan kekerasan terhadap korban.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di jerat Pasal 170 ayat (2) ke-1 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun Penjara.(Ali news)

Redaksi
Author: Redaksi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments