29.4 C
Indonesia
Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

Dengarkan Keluhan Warga, Polres Mojokerto Kota Gelar Jumat Curhat di Desa

Faktajurnalisnews.com || Kota Mojokerto – memberikan rasa nyaman dan aman sudah menjadi tugas utama Polri, kali ini Polres Mojokerto Kota menjalin komunikasi bersama warga desa lewat kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Jetis Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, pada Jumat (07/06/2024).

Melalui Jumat Curhat kali ini, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri Wakapolres KOMPOL Supriyono, didampingi Kasat Binmas IPTU Hermantodan jajarannya, memanfaatkan kesempatan bertatap muka memberikan himbauan langsung sebagai langkah awal dalam menjalin komunikasi bersama warga di Desa Jetis.

Dalam sambutannya, KOMPOL Supriyono mengatakan, “terkait keamanan Kamtibmas di Desa, kami himbau kepada seluruh warga yang menjumpai hal-hal yang mencurigakan, untuk segera melaporkan ke pihak yang berwenang, demi terciptanya Kamtibmas yang aman di Desa Jetis ini,” KOMPOL Supriyono

Lebih lanjut, Wakapolres menghimbau bahwa komunikasi tiga pilar antara pemerintah Kelurahan, TNI-Polri kepada warga dan masyarakat sekitar merupakan hal yang sangat penting dalam memantau perkembangan Kamtibmas di sekitar.

Redaksi
Author: Redaksi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments